Blog ini secara berkala memposting potongan-potongan puisi langit yang telah menyentuh kami. Ayo, berlangganan post kami.

Isi alamat emailmu disini, dan jangan lupa cek inbox anda untuk verifikasi:

Delivered by FeedBurner

Google
 

Tuesday, August 11, 2009

tuhan negeri ini

aku hanya diperintahkan menyembah tuhan negeri ini
yang dia telah menjadikannya suci
dan segala sesuatu adalah miliknya
dan aku diperintahkan agar aku termasuk muslim
dan agar aku membacakan al quran
maka barang siapa mendapat petunjuk
sesungguhnya dia mendapat petunjuk untuk dirinya
dan barangsiap sesat maka katakanlah
“sesungguhnya aku tidak lain hanyalah salah seorang pemberi peringatan”

dan katakanlah
“segala puji bagi Allah”
dia akan memperlihatkan kepadamu tanda tandanya, maka kamu akan mengetahuinya
dan tuhanmu tidak lengah terhadap apa yang kamu kerjakan
(27:91-93)


gambar dari wheatfields

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...