Blog ini secara berkala memposting potongan-potongan puisi langit yang telah menyentuh kami. Ayo, berlangganan post kami.

Isi alamat emailmu disini, dan jangan lupa cek inbox anda untuk verifikasi:

Delivered by FeedBurner

Google
 

Saturday, August 15, 2009

isa putera maryam

maka dia menunjuk kepada anaknya
mereka berkata
bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil
yang masih dalam ayunan?

dia berkata
“sesungguhnya aku hamba Allah
Dia memberiku kitab
dan dia menjadikan aku seorang nabi

dan dia menjadikan aku seorang yang diberkahi
dimana saja aku berada
dan dia memerintahkan kepadaku
shalat dan zakat selama aku hidup

dan berbakti kepada ibuku
dan dia tidak menjadikan kau
seorang yang sombong lagi celaka

dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku
pada hari kelahiranku
pada hari wafatku
dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali”

itulah isa putera maryam
perkataan yang benar yang mereka ragukan kebenarannya
(19:29-34)

maria and jesus the baby Pictures, Images and Photos
gambar dari photobucket

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...