Blog ini secara berkala memposting potongan-potongan puisi langit yang telah menyentuh kami. Ayo, berlangganan post kami.

Isi alamat emailmu disini, dan jangan lupa cek inbox anda untuk verifikasi:

Delivered by FeedBurner

Google
 

Sunday, December 6, 2009

hamba-hamba Tuhan yang maha pengasih

Adapun hamba-hamba Tuhan yang maha pengasih itu adalah orang-orang yang berjalan di bumi dengan rendah hati. Dan apabila orang-orang yang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan salam. Dan orang-orang yang menghabiskan waktu malam untuk beribadah kepada tuhan mereka dengan bersujud dan berdiri. Dan orang-orang yang berkata: ya tuhan kami jauhkanlah azab jahanam dari kami. Karena sesungguhnya azabnya itu membuat kebinasaan yang kekal. Sungguh jahanam itu seburuk-buruk tempat menetap dan tempat kediaman.

Dan orang-orang yang apabila menginfakkan mereka tidak berlebihan dan tidak kikir. Diantara keduanya secara wajar. Dan orang–orang yang tidak mempersekutukan Allah dengan sembahan lain. Dan tidak membunuh orang yang diharamkan Allah, kecuali dengan alasan yang benar. Dan tidak berzina.

Dan barangsiapa melakukan demikian itu, niscaya dia mendapat hukuman yang berat. Akan dilipat gandakan azab untuknya pada hari kiamat, dan dia akan kekal dalam azab itu dalam keadaan terhina.

Kecuali orang-orang yang bertobat dan beriman, dan mengerjakan kebajikan. Maka kejahatan mereka diganti Allah dengan kebaikan. Allah maha pengampun, maha penyayang

Dan barangsiapa bertobat dan mengerjakan kebajikan, maka sesungguhnya dia bertobat kepada Allah dengan tobat yang sebenar-benarnya.

Dan orang-orang yang tidak memberikan kesaksian palsu. Dan apabila mereka bertemu dengan yang mengerjakan perbuatan-perbuatan yang tidak berfaedah, mereka berlalu dengan menjaga kehormatan dirinya.

Dan orang-orang yang apabila diberi peringatan dengan ayat-ayat tuhan mereka, mereka tidak bersikap sebagai orang orang yang tuli dan buta.

Dan orang orang yang berkata: ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati. Dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa.

Mereka itu akan diberi balasan dengan tempat yang tinggi atas kesabaran mereka. Dan disana mereka akan disambut dengan penghormatan dan salam. Mereka kekal didalamnya. Surga itu sebaik-baik tempat menetap dan tempat kediaman.

Katakanlah: Tuhanku tidak akan mengindahkan kamu kalau tidak karena ibadahmu.
Padahal sungguh kamu telah mendustakannya. Karena itu, kelak itu pasti
(25:63-77)


gambar dari dcdead

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...