Blog ini secara berkala memposting potongan-potongan puisi langit yang telah menyentuh kami. Ayo, berlangganan post kami.

Isi alamat emailmu disini, dan jangan lupa cek inbox anda untuk verifikasi:

Delivered by FeedBurner

Google
 

Friday, May 1, 2009

Dan umurnya mencapai empat puluh tahun

dan Kami perintahkan kepada manusia
agar berbuat baik kepada kedua orang tuanya
ibunya telah mengandungnya dengan susah payah
dan melahirkannya dengan susah payah
masa mengandung sampai menyapihnya selama tiga puluh bulan
sehingga apabila dia telah dewasa
dan umurnya mencapai empat puluh tahun dia berdoa:
“Ya Tuhanku
berilah aku petunjuk
agar aku dapat mensyukuri nikmat Mu
yang telah Engkau limpahkan kepadaku
dan kepada kedua orangtuaku
dan agar aku dapat berbuat kebajikan yang Engkau ridai
dan berilah aku kebaikan
yang akan mengalir sampai anak cucuku
sungguh aku bertobat kepada Engkau
dan sungguh
aku termasuk orang muslim.”
(46:15)

gambar dari fredarmitage

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...