Blog ini secara berkala memposting potongan-potongan puisi langit yang telah menyentuh kami. Ayo, berlangganan post kami.

Isi alamat emailmu disini, dan jangan lupa cek inbox anda untuk verifikasi:

Delivered by FeedBurner

Google
 

Wednesday, December 26, 2007

Pengakuan setan

dan setan berkata takala perkara telah diputuskan

“sesungguhnya
Allah telah menjanjikan kepada kamu
janji yang benar
dan akupun telah menjanjikan kepada kamu
tetapi aku menyalahinya
tidak ada kekuasaan bagiku terhadap kamu
melainkan aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku

maka janganlah kamu mencerca aku
tetapi cercalah dirimu sendiri
aku tidak dapat menolongmu
dan kamupun tidak dapat menolongku
sesungguhnya
aku tidak membenarkan perbuatanmu
mempersekutukanku sejak dahulu
sesungguhnya
orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih”
(14:22)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...