Blog ini secara berkala memposting potongan-potongan puisi langit yang telah menyentuh kami. Ayo, berlangganan post kami.

Isi alamat emailmu disini, dan jangan lupa cek inbox anda untuk verifikasi:

Delivered by FeedBurner

Google
 

Saturday, May 15, 2010

Sesembahan Yang Selain Dia

Maka siapakah yang lebih zalim daripada orang yang membuat-buat kebohongan terhadap Allah dan mendustakan kebenaran yang datang kepadanya? Bukankah di neraka jahanam tempat tinggal bagi orang-orang ingkar?

Dan orang yang membawa kebenaran dan orang yang membenarkannya mereka itulah orang yang bertakwa. Mereka memperoleh apa yang mereka kehendaki di sisi Tuhannya. Demikianlah balasan bagi orang-orang yang berbuat baik, agar Allah menghapus perbuatan mereka yang paling buruk yang pernah mereka lakukan dan memberi pahala kepada mereka dengan yang lebih baik daripada apa yang mereka kerjakan. Bukankah Allah yang mencukupi hambaNya?

Mereka menakut-nakutimu dengan sesembahan yang selain Dia. Barangsiapa dibiarkan sesat oleh Allah maka tidak seorang pun yang dapat memberi petunjuk kepadanya, dan barangsiapa diberi petunjuk oleh Allah maka tidak seorangpun yang dapat menyesatkannya. Bukankah Allah maha perkasa dan maha menghukum?
(39:32-37)

Despair

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...